5 Fakta ABG di Cengkareng Dipaksa Open BO oleh Kekasih, Kini Hamil 6 Bulan

SEORANG gadis berinisial CPM (17), dijual oleh kekasihnya sendiri berinisial, MAH. Hal itu terjadi usai CPM terlibat konflik dengan orangtuanya dan kabur dari rumah.

Peristiwa itu terjadi di salah satu apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. MAH dijual sang kekasih via booking online atau Open BO. Hal itu dilakukan MAH saat CPM memutuskan menginap di apartemennya. Berikut sejumlah faktanya:

1. Korban Anak Broken Home

 

“Pendalaman kami ada permasalahan dengan orang tua. Hubungannya tidak baik sama orang tua,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang dalam jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2024).

“Berdasarkan pendalaman kami, sudah dilakukan berapa bulan melalui tadi mereka memiliki akun medsos kencan. Kemudian hasil dari transaksi tersebut mereka pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Hasoloan menjelaskan, CPM sebagai korban bergantung untuk kebutuhannya sehari-hari kepada sang kekasih, MAH. Korban juga disebut mendapatkan bayaran dari kekasihnya hasil Open BO ini.

2. Korban Dijual Rp300 Ribu

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengungkapkan, untuk melakukan aksinya itu, pelaku MA dan MR membuat akun media sosial untuk menawarkan korban CP ke pria hidung belang lewat open BO.

BACA JUGA:

“Transaksinya untuk sekali kencan lewat akun kencan tersebut ditawarkan sekitar Rp200.000 atau 300.000,” ujar dia.

Hasoloan mengungkapkan, hasil dari keuntungan itu dibagi rata antara pelaku dengan korban.




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari




 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *