5 Kunci Sukses Arsenal Tahan Liverpool 1-1 di Liga Inggris 2023-2024, Nomor 1 Gabriel Magalhaes!

5 kunci sukses Arsenal tahan Liverpool 1-1 di Liga Inggris 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Salah satunya ada faktor Gabriel Magalhaes.

Ya, Arsenal dapat mencuri satu poin kala bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada Minggu (24/12/2023) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Hasil ini pun membawa The Gunners -julukan Arsenal- kukuh di puncak klasemen dengan 40 poin.

BACA JUGA:

Sejumlah faktor dinilai jadi penyebab Arsenal bisa mencegah Liverpool menang. Apa saja? Berikut 5 kunci sukses Arsenal tahan Liverpool 1-1 di Liga Inggris 2023-2024.

5. Mulai Laga dengan Apik

Arsenal sukses memulai laga dengan apik. Mereka tampak tak gentar, meski harus bermain di tengah padatnya dukungan suporter tuan rumah, Liverpool.

Terbukti, Arsenal sudah bisa membuka keunggulan cepat dalam laga ini. Kala laga baru berjalan keempat. Tentu saja, hal ini berhasil mengejutkan tuan rumah dan menambah kepercayaan diri Arsenal.

4. Solidnya Pertahanan Arsenal

Faktor lainnya yang jadi kunci sukses Arsenal tahan Liverpool 1-1 adalah solidnya pertahanan Arsenal. Declan Rice, William Saliba, dan Gabriel Magalhaes tampil luar biasa hari ini. Aksi mereka pun disanjung legenda Liverpool, Jamie Carragher.

“Terkadang, mereka kehilangan bola di posisi berbahaya, tapi mereka punya dua bek tengah dan Rice di depan, dan mereka sangat sulit ditembus,” ucap Carragher, dikutip dari The Telegraph, Minggu (24/12/2023).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Updated: Desember 23, 2023 — 8:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *