Bantah Putus, Ladislao Camara Sebut Nathalie Holscher Sebagai Support System

JAKARTA – Hubungan asmara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara sempat diterpa kabar putus. Pasalnya, sudah beberapa waktu belakangan ini mereka tak pernah membagikan potret kebersamaan, berbeda dengan saat keduanya baru jadian.

Setelah sempat membantah rumor putus, Ladislao akhirnya mengunggah kembali momen kebersamaannya dengan Nathalie Holscher. Melalui akun Instagramnya, Nathalie tampak menemaninya bertanding futsal.

BACA JUGA:

Di foto tersebut, pasangan kekasih ini terlihat memegang piala yang berhasil diperoleh Ladislao lantaran memenangkan turnamen. Bahkan, pria asal Spanyol ini mengaku bersyukur lantaran memiliki support sistem yang selalu mendukungnya.

“Memiliki support sistem pendukung berarti memiliki seseorang yang percaya pada impianmu sebanyak yang kamu lakukan,” tulis Ladislao Camara di akun Instagramnya.

Ladislao sebut Nathalie Holscher sebagai support system (Foto: Instagram/ladislao_9)

Usai mengunggah foto tersebut, Irish Bella mendadak muncul dan menuliskan komentarnya. Istri Ammar Zoni itu bahkan mendoakan agar hubungan Nathalie dan Ladislao bisa segera berakhir di pelaminan.

“Mudahkanlah Ya Allah,” komentar Irish Bella.

BACA JUGA:




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 29, 2024 — 7:30 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *