Bejat! Kakek Pauri Setubuhi Bocah Selama 4 Tahun hingga Hamil

LUBUKLINGGAU – Seorang kakek warga Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, nekat menyetubuhi berkali-kali korban berinisial Y yang masih dibawah umur hingga hamil.

Wakapolres Kompol H Asep Supriyadi didampingi Kasat Reskrim AKP Hendrawan membenarkan peristiwa yang bikin miris tersebut dan pelaku bernama Pauri (55) sudah berhasil diamankan oleh tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Berdasarkan pemeriksaan, kejadian pertama kali dialami korban pada saat kelas 3 SMP tepatnya 8 Oktober 2020 sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu tersangka memanggil korban yang sedang berjalan melewati gubuk rumahnya. Korban langsung menoleh dan menghampiri tersangka.

“Tersangka ini menyetubuhi korban sudah puluhan kali sejak kelas 3 SMP sampai dengan korban Tamat SMA atau lebih kurang 4 tahun,” ujar AKP Hendrawan dikutip, Selasa (13/2/2024).

Ditambahkan Hendrawan, terakhir tersangka menyetubuhi korban pada Desember 2023 lalu di gubuk rumah tersangka. Setelah menyetubuhi korban, tersangka memberikan uang Rp250 ribu.

“Setelah kejadian tersebut, korban merasa sakit di perut lalu mengadu kepada orangtuanya, dan dicek ke dokter, ternyata korban sedang hamil dan memberitahu bahwa tersangka Pauri yang telah menghamilinya,” kata Kasat Reskrim.



Baca Juga: batiqa-hotels-gelar-promo-black-friday-harga-mulai-dari-rp242-000





Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 12, 2024 — 9:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *