Berkunjung ke Istana Maimun, Ganjar Pranowo Diskusi Hangat Bersama Sultan Deli

MEDAN – Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo berkunjung ke Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024).


Ganjar langsung disambut oleh Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah atau Tuanku Aji.

Ganjar juga sempat berkeliling di area dalam Istana Maimun didampingi Sultan Deli. Ganjar mengaku terlibat dalam bincang-bincang santai bersama sultan termuda yang telah dilantik sejak usia 8 tahun itu. Ganjar selalu antusias kala berdiskusi dengan generasi muda dengan wawasan luas.

BACA JUGA:

“Hari ini kita bisa silaturahmi bertemu bapak sultan yang sangat muda, sangat progresif, sangat open minded,” ujar Ganjar Pranowo di Istana Maimun, Minggu (28/1/2024).

Terlebih Sultan Deli sendiri tak tampak canggung ketika berbincang santai sembari menceritakan pengalamannya semasa kuliah dulu. Saking akrabnya, Ganjar merasa sedang bertemu kawan yang sudah lama tak dijumpainya.

BACA JUGA:

“Saya senang bisa berdiskusi tentu ini menjadi silaturahmi yang sangat menyenangkan karena ini kunjungan saya yang ketiga kali. Saya terima kasih sebagai capres pertama yang diterima begitu ya diskusi yang sama-sama sebagai seorang kawan lah,” pungkasnya.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega





Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 28, 2024 — 7:28 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *