Blakblakan, Laura Moane Masih Belum Akui Al Ghazali sebagai Pacar

JAKARTA – Rumor kedekatan Al Ghazali dan Laura Moane kian berhembus kencang. Pasalnya, mereka semakin sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Beberapa kali Laura Moane pun terlihat berkumpul bersama keluarga Al Ghazali. Laura disebut-sebut sebagai sosok tambatan hati Al Ghazali yang baru usai hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan.

Bahkan, baru-baru ini mereka sedang terciduk sedang liburan bersama ke Lombok bersama rekan-rekannya yang lain seperti Bastian Steel dan Sitha Marino.

BACA JUGA:

Dalam sebuah konten podcast bersama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Laura Moane pun membenarkan jika dirinya memang tengah dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tapi, Laura tak menyebut bahwa mereka berpacaran.

Mulanya, Deddy yang penasaran soal hubungan Laura dan Al langsung menanyakan apakah Laura telah resmi menjadi kekasih Al.

“Lo tuh bener pacarnya Al?” tanya Deddy Corbuzier.

Alih-alih menjawab ya atau tidak, Laura yang tampak malu-malu hanya menjawab jika dia dan Al memang dekat.

“Kita deket,” jawab Laura.

Deddy kembali mengulang pertanyaannya. Dia pun melempar candaan bahwa dia akan menjodohkan putranya, Azka dengan Laura jika Laura saat ini masih jomblo.

“Pacaran gak? Kalo gak pacaran, mau gue jodohin sama anak gue,” tanya Deddy.

Mendengar akan dijodohkan, Laura pun menegaskan jika saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang pria sehingga tak bisa berpacaran dengan orang lain. Sayangnya, Laura lagi-lagi tak menyebut jika dia dan pria itu tengah berpacaran.

“Aku dekat but like i can’t be close to anyone else,” jawab Laura.

 BACA JUGA:




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 20, 2024 — 7:02 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *