Carlo Ancelotti Tak Anggap Laga Real Madrid vs Girona Penting untuk Persaingan Juara

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, laga menghadapi Girona bukanlah pertandingan penting. Menurutnya, untuk menjadi juara Liga Spanyol 2023-2024 masih panjang.

Real Madrid akan menghadapi Girona di pertandingan ke-23 Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 11 Februari 2024 dini hari WIB. Berstatus sebagai tuan rumah membuat Los Blancos lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga nanti.

Kendati demikian, Girona bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata meski pada musim ini mampu mencuri perhatian. Saat ini, Madrid sedang memuncaki klasemen sementara dengan 58 poin dan unggul dua angka dari wakil Catalunya itu.

Sementara itu, kemenangan akan membuat Madrid atau Girona mendapatkan keuntungan. Akan tetapi, Ancelotti mengatakan jalan untuk memenangkan gelar musim ini masih panjang.

BACA JUGA:

“Siapa pun yang menang besok akan mendapat keuntungan, tapi jalan yang harus ditempuh di liga masih panjang,” ungkap Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (10/2/2024).

“Kedua tim mempunyai poin yang tinggi dan semakin cepat kami mencapai 80 poin, semakin cepat kami bisa memenangkan liga,” sambung pria asal Italia itu.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 10, 2024 — 9:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *