Daftar Top Skor Euro 2024 hingga Babak Semifinal: Harry Kane vs Dani Olmo!

DAFTAR top skor Euro 2024 hingga babak semifinal sudah diketahui. Terdapat dua kandidat kuat sebagai pengoleksi gol terbanyak jika mampu mencatatkan nama di papan skor pada laga final nanti.

Euro 2024 sudah menemukan dua kontestan di babak final. Timnas Spanyol akan menantang Timnas Inggris di babak final yang dijadwalkan berlangsung Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Selain memperebutkan titel juara, laga itu juga akan menjadi ajang adu tajam antara Dani Olmo dan Harry Kane. Keduanya saat ini sama-sama telah mengemas tiga gol sepanjang Euro 2024.

Terdapat enam pemain yang sama-sama mengoleksi tiga gol termasuk Kane dan Olmo. Mereka adalah Jamal Musiala, Cody Gakpo, Ivan Schranz, dan Georges Mikautadze.

BACA JUGA:

Namun, empat pesepakbola itu dipastikan tidak akan menambah pundi-pundi golnya. Sebab, mereka telah tersingkir di babak-babak sebelumnya.

Peluang terbesar justru ada di Kane dan Olmo. Bahkan, Jude Bellingham dan Fabian Ruiz, yang sama-sama sudah mengemas dua gol, juga berpeluang menjadi top skor karena akan memainkan babak final.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari




 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *