Doa Boy William untuk Ayu Ting Ting usai Gagal Nikah

Doa Boy William untuk Ayu Ting Ting usai Gagal Nikah

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting harus merasakan pahitnya gagal menikah untuk kedua kalinya. Pada 22 Juni silam, dia memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Lettu Muhammad Perdana. 

Sebagai sahabat, Boy William mengaku, ikut prihatin dengan pengalaman kurang menyenangkan yang dialami Ayu. Dia bahkan memberikan doa khusus untuk sang pedangdut agar lebih kuat menghadapi permasalahannya.

“Intinya, gue happy kalau dia bahagia. Apapun yang membuat dia bahagia dan yang dia putuskan dalam hidupnya, saya akan selalu mendukung dia,” ujar sang YouTuber kepada awak media, pada 4 Juli 2024. 

Doa Boy William untuk Ayu Ting Ting usai Gagal Nikah. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Mengenal dekat Ayu Ting Ting, membuat Boy William yakin bahwa keputusan yang diambil sang sahabat merupakan hal terbaik. Dia enggan berkomentar lebih banyak karena menghargai privasi sang sahabat.

“Aku hanya bisa mendoakan Ayu. Aku tahu, dia orang yang baik dan keputusan apapun yang diambil adalah yang terbaik. Dia pasti punya alasan sendiri. Jadi dihargai saja,” tutur Boy menambahkan.

Pedangdut Ayu Ting Ting mengumumkan putus dari Lettu Muhammad Fardhana, pada 22 Juni 2024. Ini merupakan kali kedua bagi sang pedangdut mengalami gagal nikah setelah mengalami hal serupa pada 2021.*
 

(SIS)

 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *