Gadis Bogor Nyaris Diperkosa 10 Remaja di Pinggir Setu, Beruntung Diselamatkan Pemancing

BOGOR – Seorang gadis diduga nyaris menjadi korban rudapaksa oleh gerombolan bocah di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini, kasus tersebut sedang dimediasikan oleh aparatur desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Gunung Putri Daman Huri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Aksi percobaan itu berhasil digagalkan pemancing yang melihat kejadian tersebut.


“Bukan pemerkosaan, tapi percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh 10 orang anak di bawah umur. Setelah mendapatkan laporan dari pemancing, maka bergeraklah Binmas Desa Gunung Putri untuk mengantisipasi kejadian lebih lanjut,” kata Daman dikonfirmasi, Jumat (19/1/2024).

Kemudian, pihaknya langsung mencari keberadaan pelaku. Sekitar 2 jam, para remaja tanggung itu berhasil diamankan dan dibawa oleh aparatur desa.

“Dalam hitungan 2 jam, Alhamdulillah pelaku bisa digulung, bisa ditangkap oleh anggota Linmas Desa Gunung Putri dan saya apresiasi gerak cepat dari Linmas dan Pemdes yang bergerak cepat,” tuturnya.




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 19, 2024 — 7:01 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *