Gelandang Leicester City Hamza Choudhury Perkuat Timnas Bangladesh, Tim yang Peringkat FIFA-nya Jauh di Bawah Timnas Indonesia

GELANDANG Leicester City, Hamza Choudhury, pilih perkuat Timnas Bangladesh yang peringkat FIFA-nya jauh di bawah Timnas Indonesia? Sang pemain memang eligible atau dapat memperkuat negara tersebut.

Choudhury merupakan produk akademi Leicester City. Ia memiliki darah keturunan Bangladesh dari sang ibu.

Pemain berambut kribo itu sejatinya lahir di Loughborough, Leicestershire, Inggris, pada 1 Oktober 1997. Alhasil, Choudhury juga dapat memperkuat Timnas Inggris.

Hanya saja, pintu untuk sang pemain menuju The Three Lions tampak sulit. Persaingan di posisi gelandang cukup sengit dan Choudhury sendiri dalam posisi tidak menguntungkan lantaran The Foxes berlaga di Divisi Championship.

BACA JUGA:

Pun begitu, Choudhury pernah memperkuat Timnas Inggris U-21 pada 2018-2019. Ia pun sabar menanti panggilan dari Gareth Southgate untuk membela tanah kelahirannya.

Dalam sebuah wawancara, Choudhury pernah menegaskan keinginan untuk membela Timnas Inggris suatu hari nanti. Itu akan menjadi sebuah mimpi yang terwujud.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 27, 2024 — 11:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *