Hasil Final Sri Lanka International Challenge 2024: Berhasil Juara, Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat Raih Gelar Perdana!

GALLE – Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat sukses mengalahkan duet Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M. Fazriq Mohamad Razif, di final Sri Lanka International Challenge 2024. Keberhasilan itu lantas menjadi gelar perdana untuk pasangan baru Yeremia/Rahmat.

Bermain di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Minggu (11/2/2024) sore WIB, Yeremia/Rahmat juara usai berjuang hingga rubber game. Mereka tepatnya menang dengan skor 18-21, 21-15 dan 21-15.

BACA JUGA:

Jalannya Pertandingan

Pertarungan sengit terjadi sejak awal pertandingan. Kedua pasangan saling jual beli serangan dalam tempo cepat hingga mencapai skor 6-6.

Aksi kejar-kejaran angka pun berlanjut sampai menginjak skor 10-10. Lalu, sebuah kesalhaan dibuat oleh Goonting/Razif yang membuat Yeremia/Rahmat unggul 11-10 di interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan Tim Merah-Putih kerepotan meladeni serangan lawan. Mereka pun balik tertinggal 12-13. Beruntung, mereka bisa bangkit dengan cepat untuk membuat skor terus imbang di angka 15-15 dan 16-16.

Memasuki poin-poin kritis, Yeremia/Rahmat kembali berada di dalam tekanan lawan dan kesulitan untuk menahan gempuran lawan. Alhasil, mereka tertinggal 16-18 dan akhirnya kalah dengan skor 18-21 di gim pertama.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya
















 

Updated: Februari 11, 2024 — 9:39 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *