Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Berduka

JAKARTA Jeje Govinda datang dengan kabar duka. Sang ibunda, Farida Budyarti, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, pada Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB.

Kabar duka tersebut diumumkan Jeje melalui Insta Story pribadinya. Suami Syahnaz Sadiqah itu mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibu saat berada di Tanah Suci.

“Innalilahi wainailaih roijun, telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta, Farida Budyarti, pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB,” ujar Jeje dalam unggahan akun Instagram pribadinya @ritchieismail.

BACA JUGA:

Raffi Ahmad yang merupakan kakak ipar Jeje pun turut menyampaikan pesan belasungkawa. Melalui unggahan Instagram Storynya, suami Nagita Slavina itu mengunggah foto bersama ibunda Jeje. Dia tampak tersenyum semringah kala berpose berdua dengan Farida Budyarti.

Melalui unggahan itu, Raffi menuliskan perasaan duka yang mendalam atas meninggalnya ibunda Jeje. Dia pun memanjatkan doa terbaik dan berharap para pengikutnya di Instagram turut memanjatkan doa serupa untuk almarhum.

“Turut berduka cita atas meninggalnya lu Farida.

Ibunda Ritchie Ismail / Syahnaz Sadiqah. Semoga Khusnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT,” tulis Raffi Ahmad dikutip dari unggahan Instagram Story akun @raffinagita1717, Senin (11/12/2023).

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak keluarga terkait penyebab berpulangnya sang ibu. Pun Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah belum memberikan keterangan terkait rencana pemakaman almarhum.

Jeje dan Syahnaz Sadiqah pun saat ini tengah berada di London. Hal tersebut diketahui lewat Instagram Story keduanya. Jeje sempat memposting foto bersama seorang produser dan rekan bandnya.

 BACA JUGA:

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me





Follow Berita Okezone di Google News



(aln)












 

Updated: Desember 11, 2023 — 6:06 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *