Kisah Timnas Indonesia yang sejak Era Alfred Riedl Tak Pernah Kalahkan Timnas Vietnam

KISAH Timnas Indonesia yang sejak era Alfred Riedl tak pernah kalahkan Timnas Vietnam menarik untuk dibahas. Terlebih mengingat kedua tim akan saling bertemu di laga kedua fase grup Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Kedua tim akan dijadwalkan saling bentrok di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat 19 Januari 2023.

 

Berbicara rekor pertemuan, Timnas Indonesia punya catatan kurang baik kala menghadapi The Golden Star. Skuad Garuda tercatat belum pernah menang atas Vietnam.

Dari enam pertemuan terakhir, Timnas Indonesia tiga kali menelan kekalahan. Sementara tiga pertemuan sisanya berakhr tanpa pemenang alias imbang.

 BACA JUGA:

Terakhir kali Timnas Indonesia meraih kemenangan adalah saat ditangani pelatih Alfred Reidl. Momen itu tepatnya terjadi pada ajang Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 2-1 pada pertandingan semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari. Dua gol itu masing-masing dicetak Hansamu Yama dan Boaz Solossa.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 18, 2024 — 6:59 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *