Klub Raksasa Eropa Mulai Kepincut Rekrut Cristiano Ronaldo Usai Diejek Fans Al Hilal, Benarkah?

SEDERET klub raksasa Eropa dikabarkan mulai kepincut rekrut Cristiano Ronaldo usai diejek fans Al Hilal. Benarkah demikian? Simak jawaban lengkapnya pada artikel ini.

Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari rival mereka, Al Hilal. Bertanding di King Fahd International Stadium pada Sabtu, 2 Desember 2023, Al Nassr harus menyerah dengan kebobolan 3 gol tanpa balas.

Hasil ini membuat jarak antara Al Nassr dan Al Hilal di papan klasemen kembali menjauh. Saat ini, Al Nassr harus tertinggal 7 poin dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen.

Pada laga bertajuk derby Riyadh itu, terdapat sebuah momen menarik yang juga menyakitkan bagi seorang Cristiano Ronaldo. Selepas laga, para pendukung Al Hilal mengejek Cristiano Ronaldo dengan meneriakan nama Lionel Messi.

Ronaldo yang mendapat perlakuan tidak mengenakan itu kemudian membalasnya dengan sebuah gestur ciuman kepada para pendukung lawannya. Namun mengetahui hal yang tidak pantas itu, Presiden Al Nassr kemudian turun ke lapangan untuk meminta maaf.

BACA JUGA:

Berawal dari ejekan itu, mulai bermunculan rumor jika Cristiano Ronaldo mulai tidak nyaman di Arab Saudi dan beberapa klub Eropa ingin merekrutnya. Kabar itu salah satunya datang dari kanal youtube GOATNALDO.

Dalam sebuah video yang rilis pada Minggu, 3 Desember 2023 itu, kanal youtube GOATNALDO menyebut jika AS Roma, Inter Milan, dan Sporting CP telah bersiap untuk merekrut Cristiano Ronaldo.



Follow Berita Okezone di Google News











 

Updated: Desember 4, 2023 — 5:15 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *