Link Cek Khodam Online dengan Nama

JAKARTA – Akhir-akhir ini cek khodam secara online sedang menarik perhatian warganet sosial media, terkhusus di TikTok. Pasalnya, cek khodam ini terbilang unik, karena kalian dapat mengetahui khodam kalian hanya dengan memasukkan nama sendiri.

Namun, banyak dari kalian yang tentu belum paham sebenarnya apa arti dari cek khodam dan kenapa hal ini bisa viral dikalangan warganet sosial media saat ini.

Apa itu Cek Khodam?

Khodam merupakan sebuah istilah yang tidak asing di warga Indonesia. Jika merujuk pada artiannya, hal ini dijelaskan sebagai mahluk spiritual atau mahluk gaib yang diyakini dimiliki seseorang sebagai penjaga atau pelindungnya kapanpun dan dimanapun dia berada.

Di negara Indonesia sendiri, mengapa hal ini menjadi istilah tidak asing, sebab hal ini dianggap sebagai budaya kental yang merupakan warisan dari leluhur. Tak heran jika dilihat di negara ini masih banyak keluarga yang menerapkan budaya khodam sebagai kepercayaan dan perlindungannya.

Mengacu pada hal tersebut, tidak heran mengapa cek khodan online bisa viral. Namun banyak orang diluar sana yang beranggapan hal ini tabu dan tidak dapat dipercaya, terlebih beberapa pihak mengatakan bahwa hal ini negatif dan hanya menimbulkan kecemasan dan ketakutan.

Tapi tidak perlu khawatir, sebab cek khodam online yang viral ini sebenarnya hanya ditujukkan sebagai bentuk permainan dan hiburan. Bahkan ketika kalian mencobanya, khodam yang keluar justru adalah nama-nama yang unik, seperti Wayang Kulit, Kucing Pemarah, Oli Bekas, dan lainnya.

Jika kalian penasaran dan ingin mencobanya, berikut adalah link cek khodam online dengan nama:

1. Website Khodam Vercel App

Situs ini cukup mudah di akses hanya memerlukan browser dan internet kalian. Website buatan @khodamku & @kotomonodev ini cukup mudah digunakan, tampilan yang sederhana dan hanya memerlukan nama kalian untuk cek khodamnya.

Akses website khodam vercel app di website dengan browser apapun, atau akses link berikut ini: https://khodam.vercel.app/
Website ini langsung menampilkan kolom untuk mencantumkan nama kalian, ketik nama kalian lalu klik “cek”
Lalu akan muncul apa khodam yang menjadi penjaga dan pelindung kalian.




 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *