Mantan Exco PSSI Khawatir Maarten Paes Masih Jadi Bidikan Timnas Belanda

MANTAN Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI) khawatir Maarten Paes masih jadi bidikan Timnas Belanda. Sebab, pemain FC Dallas itu tak kunjung membela Timnas Indonesia!

Paes telah selesai menjalani proses naturalisasi menjadi WNI. Ia mengambil sumpah sebagai WNI pada 30 April 2024.

Namun, proses untuk membela Timnas Indonesia belum selesai. Paes harus menjalani perpindahan federasi terlebih dahulu dari KNVB ke PSSI. Masalah kemudian muncul hingga dibawa ke CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga).

Hingga kini, kasus tersebut tak ada kelanjutan atau penyelesaiannya. Hal itu membuat eks Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, khawatir. Ia menduga Paes masih menjadi bidikan KNVB untuk membela Timnas Belanda.

BACA JUGA:

“Paspornya sudah dapat, kewarganegaraannya sudah dapat, ini Maarten Paes. Nah, Maarten Paes ini saya agak curiga. Dia kan terpilih kalau di MLS ini kan ada namanya All Star Game,” papar Hasani dalam video di kanal Youtube Hasani’s Corner, dikutip Senin (8/7/2024).

“Nah, Maarten Paes kan terpilih. Artinya kan kalau dia terpilih levelnya diakui. Nah ini saya curiga, Timnas Belanda ini jangan-jangan ingin kembali mengambil Maarten Paes,” imbuh mantan wartawan olahraga itu.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari




 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *