Max Verstappen Cs Kudu Waspada, Fernando Alonso Sangat Optimis Tatap F1 2024

OVIEDO – Pembalap Aston Martin, Fernando Alonso, sangat optimis tatap F1 2024. Ternyata, hal itu terjadi karena ini merupakan musim keduanya dengan timnya sehingga dia bisa fokus menyiapkan segala sesuatunya dengan lebih detail.

Terlebih, Alonso kni punya acuan yang kuat untuk mengembangkan mobilnya berdasarkan performa apiknya musim lalu. Alonso memang tampil luar biasa dalam debutnya bersama Aston Martiin di F1 2023. Dia mampu naik podium dalam lima dari enam balapan pertama musim lalu.

Walaupun ada penurunan performa di pertengahan musim, pembalap senior asal Spanyol itu akhirnya finis di peringkat empat F1 2023. Dia total, mengoleksi 206 poin.

Hasil tersebut merupakan pencapaian terbaiknya dalam 10 musim terakhir di ajang balap jet darat paling bergengsi di dunia itu. Bahkan, Alonso tak ragu menyebut bahwa F1 2023 salah satu musim terbaik dalam karier panjangnya. Alhasil, dia menatap musim 2024 dengan penuh percaya diri.

BACA JUGA:

“Ini tahun kedua saya bersama tim dan itu akan membantu,” kata Alonso, dilansir dari laman resmi Aston Martin, Rabu (20/12/2023).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya














 

Updated: Desember 19, 2023 — 8:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *