Media Vietnam Lempar Pujian kepada Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang Akan Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia

MEDIA Vietnam, The Thao 247, lempar pujian kepada Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang akan dinaturalisasi untuk bela Timnas Indonesia. The Thao 247 berpendapat Timnas Indonesia akan mempunyai lini tengah berkualitas jika proses naturalisasi keduanya berjalan lancar.

Seperti diketahui, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen selangkah lagi membela Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, baru saja memastikan proses naturalisasi kedua pemain itu akan dirampungkan pada Maret 2024.

Erick berharap kedua pemain itu sudah bisa membela Timnas Indonesia saat berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Diketahui, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan berhadapan dengan Vietnam di Grup F pada 21 dan 26 Maret 2024.

BACA JUGA:

“Yang pasti, kami bersama dengan pak sekjen (Yunus Nusi) dan pak Arya (Sinulingga) akan mengurus proses Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bisa tuntas pertengahan Maret ini, sehingga mereka bisa tampil saat melawan Vietnam. Itu dulu yang naturalisasi,” jelas Erick Thohir kepada awak media di Menara Danareksa, Jakarta, pada Selasa 20 Februari 2024.

Baca Juga: kepo-siap-merevolusi-pasar-isi-ulang-digital





Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 21, 2024 — 10:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *