Milan Fashion Week: Giorgio Armani Tampilkan Koleksi Penuh Bunga

GIORGIO Armani membawa Koleksi musim gugur dan musim dingin pada hari terakhir Milan Fashion Week 2024. Mereka membawa pakaian malam yang dibuat berkilauan seperti banyak kunang-kunang.

Desainer Giorgio Armani menyebut karya itu terinspirasi akan kecintaannya pada alam dan kekagumannya terhadap budaya Asia. Dia pun mengekspresikan dalam gaya khasnya yang mengalir dan dirancang dengan baik.

BACA JUGA:

Armani mengatakan, dia memilih bunga musim dingin sebagai tema untuk mengekspresikan pertentangan dan kontras, karena hampir semua orang menyukai bunga.

“Saya yakin Anda semua akan menyukai jas hitam dengan sulaman bunga warna-warni yang mewakili kebaikan musim hangat,” kata Armani seperti dilansir dari The Hindustan Times.

BACA JUGA:

Bunga tersebut kemudian disulam pada topi fedora dan bunga ditarik dari pinggang dengan lengan dan kerah tulle. Armani, yang berusia 90 tahun pada musim panas ini, mengatakan bahwa pekerjaan ini juga sama menantangnya seperti saat pertama kali diluncurkan lebih dari empat dekade lalu.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 27, 2024 — 11:05 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *