Pemain Timnas Jepang Ritsu Doan Disebut Otw Persib Bandung Gara-Gara Video Ini

PEMAIN Timnas Jepang, Ritsu Doan, disebut Otw Persib Bandung gara-gara video yang dimunculkan akun TikTok @sagalapersib19. Dalam video tersebut menampilkan pemain Persib Bandung, Marc Klok, yang datang ke sesi latihan Maung Bandung –julukan Persib Bandung– menggunakan jersey Timnas Jepang dengan nama punggung Ritsu Doan.

Marc Klok memang tidak turun saat Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Jepang di matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023. Namun, eks pemain Persija Jakarta ini mencuri kesempatan bertukar baju dengan Ritsu Doan yang tampil gemilang di laga tersebut.

(Marc Klok saat mengenakan jersey Ritsu Doan. (Foto: TikTok/@sagalapersib19)

Tak heran Ritsu Doan menjadi buruan Marc Klok. Ritsu Doan saat ini mentas bersama salah satu klub Liga Jerman, SC Freiburg.

Dari 25 pertandingan bersama SC Freiburg musim ini, Ritsu Doan mengemas tiga gol dan empat assist. Berkat bantuan Ritsu Doan, SC Freiburg berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Jerman 2023-2024 dan masih membuka peluang mentas di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Karena itu, ketika Marc Klok mengenakan jersey Ritsu Doan, banyak bobotoh –sebutan untuk suporter Persib Bandung– yang berharap winger 25 tahun itu mau berlabuh ke skuad Maung Bandung.

BACA JUGA:

“Doan otw ke Persib,” tulis akun TikTok @adamarkan04, mengomentari video unggahan @sagalapersib19 soal Marc Klok yang mengenakan jersey Ritsu Doan.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 12, 2024 — 9:50 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *