Penyebab Persija Jakarta Kalah 0-1 dari Madura United di Liga 1 2023-2024

PENYEBAB Persija Jakarta kalah 0-1 dari Madura United di Liga 1 2023-2024 terungkap. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan bahwa timnya sebenarnya sudah memberikan segalanya dalam laga itu, namun kurang beruntung karena gagal mencetak gol.

Doll mengatakan Macan Kemayoran -julukan Persija- sudah memberikan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan. Namun, dia juga mengakui bahwa Persija Jakarta kesulitan untuk mencetak gol.

“Ya, selamat untuk Madura, saya pikir semua orang bisa melihat bahwa tim kami telah memberikan semuanya sampai menit akhir. Tapi ketika tidak bisa mencetak gol maka sulit untuk memenangkan pertandingan dan ini bukan kali pertama, jadi kami tidak mendapatkan apa-apa, tidak ada poin di tangan,” kata Doll dalam konferensi pers pascalaga, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:

“Jadi, pada akhirnya, memang ini belum cukup, jika ingin memenangkan pertandingan maka pemain harus mencetak gol di momentum yang tepat dan pemain tidak bisa melakukan itu, sehingga ini konsekuensinya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Doll mengisyaratkan penyelesaian akhir akan menjadi evaluasi besar bagi Persija Jakarta. Pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa mencetak gol lebih dulu bisa menjadi kunci kemenangan dalam sebuah laga.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 22, 2024 — 10:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *