Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Korban Bullying SMA Binus Serpong

JAKARTA – Polres Tangerang Selatan melakukan pemeriksaan psikologi atau kejiwaan terhadap korban bullying oleh para pelaku disebut geng “TAI”, di Binus School Serpong Tangerang Selatan. Selain melakukan pemeriksaan kejiwaan, polisi juga akan melaksanakan gelar perkara kasus perundungan atau bulliying pada hari ini, Selasa (19/2/2024).

“Updatenya rencana hari ini dijadwalkan pemeriksaan psikologis terhadap korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi kepada awak media, Selasa (20/2/2024).

Namun hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat merilis identitas atau inisial korban maupun terduga pelaku. Alvino hanya menyampaikan bahwa terduga pelaku perundungan berupa tindak kekerasan tersebut lebih dari satu orang. Karena itu, pihak penyidik akan melakukan penanganan lebih lanjut dengan melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi.

“Untuk pastinya nanti kita akan gali lagi dari keterangan saksi, maupun bukti-bukti yang ada,” tegas Alvino.

Selain itu Alvino juga menyampaikan, pihak penyidik akan melakukan gelar perkara terkait kasus dugaan perundungan itu. Gelar perkara dilakukan untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana dalam kasus tersebut. Rencananya gelar perkara terhadap kasus perundungan yang diduga melibatkan anak artis berinisial VR itu akan digelar pada hari ini, Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA:

“Rencana hari ini melakukan gelar perkara untuk peninkatan status dari penyelidikan menjadi penyidikan,” ucap Alvino







Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 20, 2024 — 10:29 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *