Prediksi Line Up Timnas Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024: Duel Sengit Cody Gakpo vs Kyle Walker!

PREDIKSI line up Timnas Belanda vs Inggris di semifinal Euro 2024 akan diulas Okezone. Sesuai jadwal, laga ini akan dilangsungkan di Westfalenstadion pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya, mengingat tak ada satu pun pemain yang cedera ataupun terkena akumulasi kartu. Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, bakal menurunkan formasi andalnanya 4-2-3-1.

(Timnas Inggris siap tempur melawan Belanda di semifinal Euro 2024. (Foto: REUTERS)

Cody Gakpo yang berstatus top skor Sementara Euro 2024 dengan tiga gol, seperti biasa akan dioperasikan sebagai winger kiri. Pemain andalan Liverpool ini aakan berduel langsung dengan fullback kanan Manchester City dan Timnas Inggris, Kyle Walker.

Namun, Kyle Walker tidak bertugas sebagai fullback atau wing back kanan dalam laga ini. Eks pemain Tottenham Hotspur ini akan dioperasikan sebagai bek tengah sebelah kanan layaknya Rizky Ridho di Timnas Indonesia.

Karena beroperasi di area kanan Inilah, Kyle Walker bakal berhadapan langsung dengan Kyle Walker. Cody Gakpo tentu paham tak mudah melewati Kyle Walker.

BACA JUGA:

Karena itu, Cody Gakpo membutuhkan bantuan dari sektor fullback kiri Timnas Belanda yang ditempati Nathan Ake. Dalam posisi menyerang, Nathan Ake bisa diandalkan untuk menusuk pertahanan Timnas Inggris.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari




 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *