Presiden UFC Ragukan Comebacknya Conor McGregor ke Oktagon

CONOR McGregor diragukan untuk kembali ke oktagon. Meski sempat diisukan akan kembali dalam waktu dekat, Presiden UFC, Dana White justru meragukan comebacknya petarung Irlandia tersebut.

UFC 298 berhasil dimenangkan oleh Illia Topuria, setelah mendapatkan kemenangan KO atas Alexander Volkanovski di Anaheim, California, Amerika Serikat, Minggu (18/2/2024) siang WIB. Kemenangan tersebut membuat Illia Topuria keluar sebagai juara baru kelas bulu.

Usai pertandingan tersebut, Dana White mendapatkan pertanyaan kapan kembalinya Conor McGregor ke UFC. Namun, ia mengaku tidak yakin Conor McGregor akan kembali bertarung.

“Saya tidak tahu apakah Conor akan bertarung di UFC lagi,” kata Dana White dikutip dari BJ PENN, Senin (19/2/2024).

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Dana White mengatakan Conor McGregor sudah memiliki banyak uang dan baru saja terjun ke dunia film sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri kembali ke UFC dalam waktu dekat. Meski sempat mengatakan akan tampil kembali di UFC pada 2024, tetapi ia masih belum mengetahui hal tersebut bakal terjadi.

“Conor memiliki banyak uang. Dia baru saja syuting sebuah film, dia harus melakukan wawancara dengan media untuk film tersebut dan dia memiliki kewajiban untuk itu. Dia memang ingin bertarung tahun ini, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Februari 19, 2024 — 10:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *