PSIS Semarang Dibobol Kiper Lawan di Menit Akhir, Gilbert Agius Akui Anak Asuhnya Lengah

MAGELANG – PSIS Semarang mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Dewa United di pertandingan ke-25 Liga 1 2023-2024. Pelatih Gilbert Agius mengakui anak asuhnya lengah sehingga kemasukan gol pada menit-menit akhir laga.

Bermain di Stadion Madya Magelang, Jumat 23 Februari 2024 sore WIB, Gali Freitas (16′) membawa PSIS unggul terlebih dahulu. Sementara itu, Dewa United sempat kesulitan untuk menembus gawang Adi Satryo yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Kendati demikian, Sonny Stevens (90+3′) yang berposisi sebagai penjaga gawang, sukses menyelamatkan Dewa United dari kekalahan. Ia sukses menyundul bola umpan dari sepak pojok Egy Maulana Vikri.

Hasil imbang dengan Dewa United membuat PSIS masih tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 43 poin. Mereka tertinggal 14 angka dari Borneo FC yang sedang memimpin di puncak.

BACA JUGA:

Agius mengakui PSIS menunjukkan penampilan bagus di babak pertama, tetapi menurun pada paruh akhir. Hal itu memberikan banyak peluang kepada Dewa United. Namun, ia menilai gol Stevens merupakan kesalahan timnya yang lengah.

“Babak pertama kami main bagus, banyak peluang dan mampu kontrol laga. Babak kedua kami drop. Kami ada banyak kasih ruang untuk Dewa United berkembang,” kata Agius, dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu (25/2/2024).



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Februari 24, 2024 — 10:38 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *