Reaksi Lucu Philippe Troussier Ditanya soal Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam: Saya Bukan Peramal

REAKSI lucu pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, ditanya soal prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Troussier menyatakan bahwa dirinya bukanlah peramal.

The Golden Star Warriors -julukan Timnas Vietnam- akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Laga ini merupakan laga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ini menjadi ujian berat bagi Vietnam, mengingat mereka akan melawan Timnas Indonesia di SUGBK yang atmosfernya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, ini juga menjadi ujian berat bagi Troussier karena bisa dibilang karirnya sedang diujung tanduk buntut dari performa skuadnya yang tidak terlalu apik.

Troussier bahkan tidak bisa menjanjikan hasil pasti terkait laga esok hari. Pelatih asal Prancis itu merasa kalau laga melawan Timnas Indonesia sulit untuk diprediksi. Apalagi, dia bukanlah peramal yang bisa mengetahui bagaimana hasil akhir dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:

“Saya sendiri tidak bisa membuat prediksi paling akurat tentang hasil besok,” kata Troussier dalam konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Rabu (20/3/2024).

“Sekarang, ketika ditanya tentang hasil Liga Champions, saya tidak bisa memprediksinya karena saya bukan paranormal atau peramal,” lanjutnya.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Maret 20, 2024 — 1:33 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *