Resmi! Laga PSIS Semarang vs Persis Solo Digelar Tanpa Penonton di Stadion Batakan pada 17 Maret 2024

LAGA PSIS Semarang vs Persis Solo resmi digelar tanpa penonton. Pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Minggu 17 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Stadion Batakan ditunjuk sebagai venue laga yang menempatkan PSIS Semarang sebagai tuan rumah tersebut. Keputusan itu dipastikan setelah Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS memperoleh rekomendasi dari pengelola stadion, yakni Pemerintah Kota Balikpapan dan pihak kepolisian setempat.

Namun, sebagai konsekuensinya, laga bertajuk Derby Jateng tersebut dihelat tanpa kehadiran penonton.

“Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan. Pertandingan antara PSIS menghadapi Persis ada titik temu dan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan dengan tanpa penonton. Mohon doanya supaya pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” kata Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (14/3/2024).

BACA JUGA:

Untuk diketahui, sebelumnya laga antara PSIS kontra Persis dijadwalkan berlangsung pada Kamis 14 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Akan tetapi, pertandingan itu akhirnya diputuskan ditunda oleh PT LIB dan diundur hingga Minggu 17 Maret 2024.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Maret 14, 2024 — 1:03 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *