Rispo Ungkap Alasan Bintangi Series Arab Maklum 2

JAKARTA – Ananta Rispo menjadi bintang baru di original series Vision+ Arab Maklum 2. Dalam series ini, Rispo memerankan Robert, seorang pemandu wisata keluarga arab di Bali.

“Saya berperan sebagai Robert berperan sebagai banyak lah. Bisa dibilang ini ini ini banyak. Cuma peran-perannya ada plot twist. Dia enggak nyambung, sok tau, aneh dah pokoknya,” kata Rispo saat menggambarkan sosok Robert di Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di The Park Sawangan.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Rispo menyampaikan alasan menerima tawaran untuk bintangi Arab Maklum 2. Salah satunya karena banyak scene komedi.

“Karena saya nonton yang pertama wah lucu nih terus pas baca script, Arab Maklum 2 wah scene-scene saya juga harus komedi, wah seru. Jadi ya saya, makanya akhirnya main di Arab Malam 2,” ucap Rispo.

Walaupun menjadi pendatang baru, Rispo menyampaikan tidak terlalu sulit untuk berbaur dengan para cast Arab Maklum 1 dan crew. Dirinya tidak merasakan kecanggungan sama sekali.

“Saya baru pertama kali disini cuma sama case-case yang lain itu kan dari reading kita udah sering ketemu gitu terus ngobrol juga udah cair. Jadi begitu acting, begitu di set udah gak ada canggung-canggung lagi, udah gak malu-malu, udah gak enakan-enakan karena sebelumnya di reading juga udah kena iya chemistry-nya,” ucap Rispo.

“Dan saling support sih semuanya juga saling support temen-temen yang lain jadi enak lah ya makasih,” lanjutnya.

 BACA JUGA:







Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Updated: Maret 18, 2024 — 1:24 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *