Royal Enfield Siap Luncurkan Moge Baru, Harganya Diprediksi Rp40 Jutaan



Muhamad Fadli Ramadan

, Jurnalis-Senin, 08 Juli 2024 |17:42 WIB

Royal Enfield Guerilla 450.

JAKARTA Royal Enfield tengah mempersiapkan peluncuran model motor berkapasitas besar baru dengan harga yang relative terjangkau. Motor ini dikabarkan akan segera meluncur di pasar India pada bulan ini.

Melansir Gaadiwaadi, Royal Enfield Guerilla 450 bakal meluncur di India pada 17 Juli mendatang, sebagai motor gede (moge) entry-level. Harga Royal Enfield Guerilla 450 ini diprediksi tidak sampai Rp50 juta.

Royal Enfield Guerrilla 450 sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji coba di suatu jalan raya India. Menariknya, motor tersebut tidak ditutup stiker kamuflase untuk menyamarkan identitasnya seperti kebanyakan kendaraan yang sedang diuji coba lainnya.

Moge ini memiliki tampilan seperti roadster Royal Enfield pada umumnya. Desainnya berotot, dengan jok berundak di baris kedua. Desain klasik juga tetap dipertahankan dengan penggunaan lampu depan membulat begitu juga dengan panel meter.

Dilaporkan, Royal Enfield Guerrilla 450 menggunakan platform yang sama seperti Himalayan 400, mulai dari rangka hingga mesin. Sehingga moge ini akan diposisikan sebagai versi premium dari keluarga Hunter 350.

Motor ini menggendong mesin satu silinder berkapasitas 452 cc DOHC, berpendingin cairan. Pembekalan tersebut dapat menghasilkan tenaga 40,02 PS dan torsi puncak 40 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dilengkapi assist and slipper clutch.

 

Updated: Januari 1, 1970 — 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *