Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 16 Maret 2024

JAKARTA – Episode terbaru Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah akan tayang pada 16 Maret 2024. Berikut bocoran sinopsis episode terbarunya.

Roy terus menekan Syamsul untuk membayar sewa kios. Jika tak mampu bayar, dia mengancam akan mengusir Syamsul dan memasukkan penyewa baru di kios tersebut. Karena itu, Yana dan Opik bersiap mengangkut barang-barang Syamsul dari sana.

BACA JUGA:

Syamsul yang terdesak pun memutuskan mengambil uangnya dan meminjam dana tunai kepada Etty untuk melunasi sisa sewa kios tersebut. Setelah membayar lunas sewa kios tersebut, Syamsul bisa bernapas lega.

Di lain pihak, Maesaroh mempertemukan Roy dengan Ismi, anak temannya yang calon dokter. Sayangnya, pertemuan itu tak berjalan mulus. Roy dan Ismi justru memperlihatkan sikap tak saling suka.

Ternyata, Ismi tidak suka dengan Roy karena menganggap pria tersebut terlalu penurut kepada ibunya. Ismi memutuskan pulang dan tidak mau dijodohkan dengan Roy. Di lain pihak, Roy juga senang dengan penolakan Ismi karena masih menyukai Diana.

BACA JUGA:

Sementara itu, Diana yang tengah mempersiapkan baju untuk wisuda dikagetkan dengan perkataan Junaedi yang ogah pakaiannya sama dengan Syamsul. Pasalnya, Diana sudah pesan baju couple dengan Syamsul dan Junaedi.

Diana mencoba meluluhkan Junaedi namun pria itu menolak karena merasa Syamsul tidak kaya. Kelanjutan kisah Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah bisa ditonton di kanal digital RCTI 28 UHF setiap hari, pukul 02.30 WIB.*






Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)












 

Updated: Maret 16, 2024 — 1:22 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *