Siti Atikoh Apresiasi Kekompakkan Partai Pengusung Ganjar-Mahfud di Lampung-Palembang

PALEMBANG – Siti Atikoh turut mengapresiasi solidaritas antar partai koalisi saat bertemu para anggota partai pengusung Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud selama melakukan perjalanan Palembang, Kamis, (11/1/2024).

Mulai dari saat pertemuannya dengan simpatisan dan sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud di Rest Area KM 234 A Toll Bakauheni – Kayu Agung, Way Serdang, Mesuji Regency, Lampung, hingga Rest Area KM 269A Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan.




Tidak terkecuali, ketika Atikoh bertemu dengan simpatisan dan sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud selama safari politik di beberapa titik yang ada di Lampung.

“Jadi, berdasarkan evaluasi saya kemudian yang saya alami ketika ke masyarakat, termasuk yang di Lampung, Alhamdulillah solidaritasnya luar biasa,” ujar Atikoh, saat diwawancara, di Rest Area KM 269A Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, Kamis, (11/1/2024).

BACA JUGA:

Atikoh lantas berharap, kesolidan antar partai pengusung tersebut tak hanya bisa menyatukan antar anggota partai, namun juga kekompakkan mereka dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Atikoh juga mengaku mendapat banyak masukan dari para partai koalisi selama melakukan safari politik di Lampung.

“Dengan cara tetap gotong royong ketika ada event-event, ketika ada acara-acara itu benar-benar bahu membahu,” ungkap Atikoh.

“Dan saya juga mendapatkan banyak masukan dari para partai koalisi,” imbuhnya.

BACA JUGA:




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 11, 2024 — 6:32 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *