The Panasdalam Bank dan Chintya Gabriella Kolaborasi di Soundtrack Film Ancika

JAKARTA – The Panasdalam Bank merilis lagu yang berjudul Saat Ingin Denganmu sebagai soundtrack film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Kolaborasi ini melibatkan penyanyi muda, Chintya Gabriella, yang dipercaya untuk membawakan lagu karya Pidi Baiq untuk soundtrack asli film tersebut.

Dengan nuansa yang penuh romantisme, Saat Ingin Denganmu mencerminkan kisah Ancika dan Dilan yang sedang berbunga-bunga. Lirik puitis yang merupakan ciri khas Pidi Baiq bercerita tentang gambaran pencarian dan harapan terhadap segala kebaikan dalam kehidupan yang dinamis.

BACA JUGA:

Lagu ini diciptakan pada tahun 2020 melalui proses jamming antara Boiq dan Nawa Luba, lalu Pidi Baiq menyanyikan dan menyisipkan beberapa syair secara spontan. Dengan kerjasama MD Music dan Warner Music Indonesia, penggarapan lagu ini dilakukan dengan matang untuk memuaskan penggemar dan penonton film “Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.”

Chintya Gabriella juga menyampaikan kebanggaannya dapat menyanyikan lagu ini dan terlibat dalam proyek ini. “Menurut aku lagu ini spesial banget karena aku menemukan arti lirik lagu yang begitu dalam. Terlebih lagi, ini adalah karya ayah Pidi Baiq dan menjadi salah satu kebanggaan buat aku bisa menyanyikan lagu dari karya ayah Pidi Baiq yang mana salah satu idola aku juga,” ujar Chintya Gabriella.

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 mengisahkan tentang Dilan, mantan panglima geng motor pada tahun 1995 yang jatuh cinta pada Ancika, seorang perempuan yang sangat membenci geng motor. Ancika tidak suka berpacaran, dan Dilan harus mencari cara untuk menaklukkan perempuan yang berbeda dengan Milea, mantan pacarnya. Ancika: “Dia (Milea) memang punya masa lalu, tapi saya punya Dilan.”

 BACA JUGA:




Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)













 

Updated: Januari 11, 2024 — 6:06 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *