Tiba di Banyuwangi, Siti Atikoh Disambut Tarian Jejer Gandrung

JAKARTA – Istri Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti tiba di Bandar Udara Blimbingsari, Banyuwangi International Airport hari ini, Rabu (24/1/2024). 

Kunjungan Atikoh kali ini dimaksudkan untuk Safari Politik di beberapa kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Adapun kota pertama yang didatanginya adalah Banyuwangi yang berada di ujung Jawa Timur.




BACA JUGA:

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kehadiran Atikoh langsung disambut hangat dan meriah dari para warga yang telah menunggu di pintu kedatangan. 

“Selamat datang Ibu Negara,” ucap salah satu masyarakat yang menyambut Atikoh dengan riang gembira.

Dalam kunjungannya ini, Atikoh juga disambut dengan sejumlah penari Jejer Gandrung, kesenian tari tradisional khas Banyuwangi, Jawa Timur. Atikoh yang tampak berpakaian hijau dengan kerudung warna krem itu pun tampak menebar senyumnya ketika melihat para penari.

Tak ketinggalan, salah seorang penari mengalungkan kain merah kepada Atikoh sebagai tanda kehormatan telah tiba di Banyuwangi. Selain para penari, lantunan musik gamelan khas Banyuwangi juga mengiringi kedatangan Atikoh Ganjar.

Ratusan masyarakat juga begitu antusias menyambut kedatangan Atikoh. Mereka terlihat berebut untuk foto dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya










 

Updated: Januari 24, 2024 — 7:21 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *