Warga Kagum dengan Siti Atikoh : Ternyata Orangnya Sederhana, Sangat Merakyat

JAKARTA – Seorang warga Cilandak, Jakarta Selatan, bernama Shanti takjub dengan sikap istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti yang begitu merakyat. Karena sikap merakyat itu, membuat Atikoh mudah berbaur dengan masyarakat.

“Ikut senang (bisa bertemu Atikoh) lah, ternyata Ibu Atikoh orangnya sederhana, sangat merakyat,” ucap Shanti di Cilandak, Minggu (21/1/2024).


Shanti bertemu Siti Atikoh Supriyanti saat sang calon ibu negara mengunjungi warung Garasi Si Doel yang terletak di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:

Shanti berharap, jika nanti memang benar Atikoh menjadi ibu negara, sikap merakyat tersebut tetap melekat dalam dirinya. Sebab menurutnya seorang pemimpin negara harus menunjukkan rasa kepedulian kepada rakyat salah satu caranya dengan bertemu langsung.

“Yang penting kan sama rakyat ada kepedulian kepada Rakyat, baru bu Atikoh doang yang kelihatan peduli sama rakyat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Istri Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi warung Garasi Si Doel yang terletak di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Atikoh tiba bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

 BACA JUGA:

Berdasarkan pantauan, Atikoh tiba pada pukul 11.44 WIB dengan hijab warna merah menyala dengan setelan pakaian santai berwarna putih dan celana jeans. Sementara Hary Tanoesoedibjo dan istri, kompak mengenakan kemeja putih dengan logo kecil bergambar burung Rajawali mengembangkan sayap, yang merupakan simbol Partai Perindo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut langsung Politisi PDI-Perjuangan, Rano Karno, sekaligus pemilik dari warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel. Mereka pun langsung bersalaman dan ramah tamah bersama di hadapan ikon oplet berwarna biru khas Si Doel, yang sampai saat ini masih ada terparkir di dalam warung.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)













 

Updated: Januari 20, 2024 — 7:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *