Warga Kamal Keluhkan Harga Minyak Goreng, Caleg Partai Perindo: Kami Hadir Meringankan

JAKARTA – Harga sembako termasuk minyak goreng banyak dikeluhkan oleh warga, tidak terkecuali warga Kamal Raya, Kecamatan Kalideres, Kelurahan Kamal, Jakarta Barat.

Calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dina Masyusin mengatakan, keluhan tersebut disampaikan langsung kepadanya.




Untuk itu, hadirnya bazar minyak goreng gratis yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dapat menjadi solusi atas keluhan warga.

BACA JUGA:

“Ada harapan yang paling mengena pada kami hari ini, banyak warga mengeluh tentang kesehatan, banyak warga mengeluh tentang harga sembako (dan minyak goreng) yang sangat tinggi, maka dari itu Partai Perindo hadir untuk membantu meringankan masyarakat,” kata Dina di Kamal Raya, Kecamatan Kalideres, Kelurahan Kamal, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2024).

Dina menjelaskan, banyak warga yang merasa sangat terbaru dengan bazar minyak goreng murah yang digelar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya













 

Updated: Januari 21, 2024 — 7:11 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *